Gundar Dan 5 tahun ke depan

Nama   : Indra Pramana Boy N. Gea

Npm     : 13118320

Jurusan : Sistem Informasi (SI)


Halo semua..
Perkenalkan nama Saya Indra dari Jurusan Sistem informasi(SI) di Univ. Gunadarma. Saya mahasiswa semester 1  (MaBa :D). Saya berasal dari SMAN 113 Jakarta (Vegas :D).  Di sini saya akan menceritakan sedikit pengalaman dan alasan saya masuk Sistem Informasi di Univ. Gunadarma. Sekaligus Menuangkan Resolusi Saya 5 Tahun mendatang setelah saya Lulus dari Gunardarma :D.


           Berawal pada saat saya duduk di  kelas 12 di saat saya masih bingung mau lanjut kuliah dimana dan jurusan apa yang akan saya ambil. Sebelumnya saya tidak memiliki minat untuk masuk Jurusan Sistem Informasi. Minat saya pada Jurusan SI Muncul Mahasiswa ITS (kebetulan alumni 113) datang dan mensosialisasikan Bionix (Lebih jelasnya Disini). Mereka menjelaskan bahwah para peserta bionix akan mendapat sertifikat. Dan sertifikat itu dapat di gunakan Untuk masuk ke Sitem Infomasi ITS jalur SNPTN (undangan). Dan mereka sakaligus menjabarkan prospek kerja dan perbedaan Jurusan SI dengan yang lain. Akhirnya saya Tertarik
         

       Singkat cerita Saya tidak beruntung karna gagal di SNMPTN dan SBMPTN. Mulai dari situ saya  bingung mau kuliah dimana. Kebetulan saya dapat sms dari pihak Gunadarma prilah Jalur beasiswa. Tanpa pikir panjang saya dan beberapa teman saya langsung mendaftar di Gunadarma :D. Inilah awalmulanya Saya masuk di Gunadarma.

          Resolusi saya 5 tahun ke depan. Yang pasti lulus tepat waktu (4tahun). Dan dalam jangka 1 tahun setelah lulus saya berencana memakai pengetahuan saya yang saya dapat di Gunadarma dalam Bisnis dan Developer Game :D

Cukup sekian cerita saya
Trimakasih yang sudah membaca :D





Komentar

Postingan populer dari blog ini

AUDIT IT PADA DOMAIN EDM, APO, BAI, DSS, DAN MEA

SERVICE MANAGEMENT SYSTEM

“Pelapisan Sosial dan Kesamaan Derajat”